Cukup lakukan Hal Sederhana Ini, Maka Lihat Manfaatnya Pada Gigi Anda !!!


Pasti anda akan merasa sangat senang bila memiliki gigi putih dan bersih, hal ini menjadi dambaan bagi setiap orang. Dengan memiliki gigi yang putih bersih maka membuat senyum kita kian percaya diri. Terutama bagi anda yang memiliki kesibukan kerja yang mengharuskan berinteraksi dengan banyak orang. 


Ada beberapa cara yang mungkin bisa anda gunakan, untuk memutihkan gigi. Mulai menemui dokter gigi dan melakukan perawatan mahal dan cukup lama, sehingga membershkan gigi secara rutin dan menyakitkan.

Namun, jika anda tidak memiliki waktu yang banyak, anda dapat melakukan cara ini untuk memutihkan gigi, hanya dengan menggunakan cuka apel hasilnya pun sangat cepat, hanya memakan waktu tiga menit setiap hari makan memiliki gigi putih bersih bukan lagi mimpi bagi anda.

Cuka apel terbuat dari hasi fermentasi buah apel ang kaya akan pektin dan mineral penting. Cuka apel juga telah lama dipercaya mampu menjadi obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit termasuk untuk memuihkan gigi.


Mengapa cuka apel dapat memiliki khasiat untuk memutihkan gigi?

Cuka apel adalah " Agen " pembersih yang kuat dan memiliki tugas untuk menjaga nilai pH di mulut. ini berguna untuk menghilangkan noda dan memutihkan gigi anda, serta untuk mengobati penyakit mulut lainnya seperti nyeri gusi yang di sebabkan oleh bakteri pada mulut.

Caranya cukup mudah, encerkan cuka apel dengan air dalam perbandingan setengah sendok teh cuka apel untuk satu cangkir air. Simpan dalam botol, kocok kocok lalu berkumurlah setiap pagi hari selama tiga menit lalu di lanjutkan dengan menggosok gigi.


Lakukanlah hal ini secara rutin untuk menghilangkan noda noda pada gigi, sehingga gigi anda akan menjadi ptih bersih nantinya. Perlu diperhatikan tingkat keasaman cuka apel dapat merusak enamel gigi, jadi gunakan takaran diatas dalam setiap anda akan berkumur dengan cuka apel ini. Jangan melakukan hal ini terlalu sering cukup sekali dalam sehari untuk menjaga enamel gigi anda.



Resep ini di kutip dari situs healtyfoodteam semoga bermanfaat jangan lupa di share ya !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel