GOSOK LAH BIBIR DENGAN KANTONG TEH SELAMA BEBERAPA MENIT. LIHAT HASILNYA HASILNYA MENAKJUBKAN !

Jika Anda sedang berurusan dengan masalah bibir kering, kulit bibir mengelupas, maka yang harus anda lakukan adalah mengikuti salah satu tips yang sangat efektif ini bagi Anda. Gunakan lah kantong teh hijau untuk memecahkan masalah ini dan tetap membuat senyum indah di wajah Anda.


Bibir pecah-pecah terjadi karena berbagai alasan, seperti perubahan cuaca, dehidrasi, alkohol, menjilati bibir dan kekeringan. Kulit memiliki  minyak sendiri yang bertugas mencegah pengeringan, namun hal itu tidak dimiliki oleh bibir. Ini berarti Anda perlu untuk melindungi bibir dari Split dan bibir kering dapat menyebabkan infeksi lain, seperti luka ringan, perdarahan dan masalah lain.

Teh hijau adalah obat alami terbaik. Rendam kantong teh hijau dalam air hangat dan kemudian menerapkannya ke bibir Anda untuk 4-5 menit.

Tanin teh hijau mengobati gatal-gatal dan sensasi terbakar dan juga melembabkan bibir Anda. Hal ini perlu dilakukan setiap hari. Juga, sangat penting untuk tetap terhidrasi karena dehidrasi penyebab utama bibir kering. 

Cobalah untuk rutin meminum banyak air putih dan teh hijau setiap harinya agar menjaga kelembabab bibir sehingga terhindar dari bibir kering dan kulit bibir terkelupas.

Selain itu, konsumsi teh hijau menawarkan manfaat kesehatan lainnya. Ini membantu dalam mengurangi dampak negatif adri kafein. Minum teh hijau dengan gula bertindak sebagai minuman energi dan memberikan Anda dorongan ekstra tenaga di siang hari.

Selain itu, teh hijau meningkatkan memori dan dapat mengatasi masalah kesehatan ringan. Seperti jika Anda merasa seperti Anda kekurangan energi, mulai minum teh menakjubkan ini.

Teh hijau juga membantu untuk meningkatkan perawatan kecantikan. Beberapa orang mengajukan kantong teh hijau di bawah mata untuk menyingkirkan tmata panda. Selain itu dapat membantu mengurangi jerawat. Ini berarti teh hijau baik untu mengobati seluruh masalah wajah sebagai perawatan kecantikan alami dan aman.

Teh hijau adalah produk yang telah digunakan untuk mengobati kondisi kesehatan kulit. Dan juga bila Anda menempelkan kantong teh hijau untuk bibir pecah-pecah Anda hanya membutuhkan  5 menit,  melembabkan mereka dan mencegah penyakit dan perdarahan disebabkan oleh bibir kering.

Jangan mengabaikan minuman ajaib ini karena ini adalah perawatan kecantikan alami yang aman bagi kesehatan kulit dan bibir anda .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel