Habis pijat satu titik ini, rasanya seperti pijat sebadan badan, segar!

Ada beragam teknik pijat untuk meredakan stres pada tubuh manusia. Selain bisa menyehatkan, pijatan macam ini juga dapat mengembalikan  mood pada seseorang. Hebatnya, ada satu titik yang bisa Anda pijat dan rasanya seperti habis pijat keseluruh badan loh!
Habis pijat satu titik ini, rasanya seperti pijat sebadan, segar!

Titik tersebut ternyata berada tepat di tengah di antara dua alis Anda. Titik ini sudah digunakan oleh praktisi di negri Cina untuk meningkatkan konsentrasi, menghilangkan sakit kepala, dan menenangkan ketegangan di bagian mata. Ini berguna untuk Anda yang kerap bekerja di depan komputer dalam pace yang lama.

Dikutip dari Brightside.me, cukup tekan dengan perlahan satu titik di bagian tengah di antara dua alis mata Anda. Gerakkan jari Anda lurus ketasa dan kebawah sepanjang 3cm . Lalu tekan selama empat puluh lima  - enam puluh detik. Tak butuh banyak waktu untuk kemudian Anda merasakan hasilnya.

Selain manfaat yang disebutkan di atas, pijatan di bagian tersebut  juga mampu meningkatkan keindahan kulit terutama di bagian mata dan mulut. Bila sudah tahu semua manfaatnya, sudah siapkan untuk mencobanya? Ayo langsung pijat sekarang juga!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel