Ingin Kulit Putih Bersih Mulus Tanpa Jerawat , Begini Caranya !!!

Tidak peduli usia Anda, jika Anda berurusan dengan jerawat, Anda tahu bagaimana itu sangat membuat frustrasi dan membuat kurang percaya diri . Bahkan jerawat dapat menimbulkan rasa sakit. 

Meski, jerawat tidak menimbulkan ancaman bagi kesehatan Anda, tetapi proses menghilangkan mereka membutuhkan kesabaran dan bahkan harus mengelurkan banyak uang dan memakan waktu yang lama.


Tomat sebagai obat untuk jerawat
Anda dapat mulai menggunakan tomat sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit Anda untuk membersihkan jerawat dan mengurangi bekas jerawat. Tomat kaya beberapa vitamin seperti vitamin A, C, E, K, dan B6, yang membantu dalam menyusutpori-pori dan menawarkan makanan yang dibutuhkan kulit Anda.

Selain itu, buah tomat, keasaman menyeimbangkan tingkat pH di kulit Anda dan menurunkan kemungkinan jerawat.  Juga, tomat mengandung asam salisilat, yang dapat Anda temukan dalam banyak obat kosmetik.

Cara menggunakan tomat dengan benar?
Solusi terbaik dan bisa menjadi yang paling sederhana. Iris tomat setengah dan gosokkan pada daerah yang bermasalah wajah Anda. Pijat tomat ke kulit Anda dan bilas. Metode ini sangat bagus untuk jerawat yang kecil dan Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu melakukan hal itu.

Masker wajah dengan tomat
Ambil tomat dan iris-iris Selanjutnya, tempatkan tomat dalam air hangat untuk sekitar satu menit dan lepaskan kulit tobat. Melakukan hal ini dengan memulai di irisan dan tarik ke bawah. Ambil biji dan daging sisa tomat menjadi pasta. Kemudian, oleskan pasta pada wajah Anda dan biarkan untuk sekitar satu jam sebelum dicuci dari.

Selain itu, Anda dapat menambahkan mentimun atau yogurt untuk campuran masker untuk mengurangi jerawat yang menyakitkan.

Mencuci muka dengan jus tomat
Campur satu sendok makan jus tomat dengan beberapa tetes air jeruk dalam piring kecil. Kemudian, oleskan campuran ke daerah yang terkena pada kulit Anda dan biarkan selama sekitar 5 menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat.

Demikian lah cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan tomat semoga bermanfat dan jangan lupa di share ya !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel