Suatu Yang Luar Biasa Akan Terjadi Ketika Anda Memijat Titik Ini Pada Daun Telinga Anda...!!!

Mark Sandomirsky adaah seorang dokter psikiater yang mrekomendasikan teknik sederhana ini yang dapat membantu  Anda menghilangkan Stress.

Ada berbagai macam penyebab stres, dan dapat dialami dengan cara yang berbeda. Ketika kita merasa berat atau sakit dibagian-bagian tubuh tertentu itu merupakan pertanda stres. Perlu anda ketahui stres merupakan penyebab dari banyak penyakit serius saat ini.



Pijat akupuntur Cina dapat memjadi alternatif untuk kesehatan Anda. Ini merupakan cara sederhana untuk mengatasi stres dengan memijat titik tertentupada daun telinga Anda.

Suatu yang luar biasa akan Anda rasakan kerika memijat titik ini di telinga Anda.

Apa yang harus kita lakukan ketika sedang stres?

Pertama, hilangkan semua emosi negatif Anda. Tubuh kita memiliki bintik-bintik anti stres alami, sehingga Anda dapat menghilangkan stres dengan psiko-refleksi.

Berikut ini adalah saran dari Mark Sandomirsky:

Tekan titik ini dengan lembut pijat perlahan, tarik namaps dalam-dalam dan dengarkan tubuh Anda dengan seksama.

Lihat ke kiri sambil menghirup dan melihat kekanan sambil menghembuskan napas. Anda akan segera merasakan bagian tubuh Anda rileks.

-Pijat titik ini dengan jari-jari Anda. Melakukan teknik sukses ini setiap kali Anda merasa di bawah tekanan. Selain itu, Anda dapat melakukannya setiap malam sebelum tidur.
Pijat titik ini dengan jari-jari Anda. lakukukan metode ini tiap kali Anda merasa dibawah tekanan. Selain itu dapat juga anda lakukan pada saat sebeum tidur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel