Metode Untuk Mengatasi Bayi Rewel dengan Pijat Telapak Kaki...!!!

Ada tiga kondisi yang paling sering memungkinkan ketika bayi rewel, yakni lapar atau haus, popok basah, ada rasa sakit. Pada kondisi normal, rasa sakit biasanya berhubungan dengan organ pencernaan, seperti suah buang air besar ataub bahkan diare.

Berikut ini adalah Tips untuk mengatasi bayi rewel


Berikut ini adalah salah satu tips untuk meredakan dan mengatasi bayi rewel. Yakni, dengan menekan secara lembut pada titi sebagaimana ada pada gambar. Diharapkan dengan menekan titik tersebut, rasa tidak nyaman yang dialami oleh bayi dapat berkurang.

Penjelasan titik tekan :

1. Area kepala dan gigi

2. Sekitar sinus

3. Daerah ulu hati

4. Perut bagian atas

5. Perut bagian bawah

6. Wilayah panggul


Jadi misalnya, bayi rewel karena mengalami pilek atau hidung tersumbat, maka menurut saran dari "Corcell" diatas, telapak kaki bayi di tekan lembut dan berulang pada titik nomor dua. Begitu pula seterusnya, dapat disesuaikan dengan kondisi yang menyebabkan bayi bersangkutan rewel.

Pengetahuan seputar perawatan bayi sangat dibutuhkan tidak hanya untuk seorang ibu. Tapi bagi siapa saja, karena ilmu tersebut dapat digunakan untuk membantu meringankan keluhan bayi dari orang~orang terdekat kita.

Semoga keluarga anda senantiasa diliputi kesehatan dan tidak mudah terserang penyakit meskipun cuaca sedang ekstrim seperti saat ini. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel