Trik Simple Membasmi Komedo Membandel Untuk Selamanya ....!!!!

Biar kutebak, Kosmetik yang Anda gunakan selama ini untuk menghilangkan komedo yang menjengkelkan dan kadang menyakitkan ini, hanya membuat Anda buang-buang uang saja, sementara mereka tidak kunjung hilang. Nampaknya kosmetik mahal kurang efisien untuk menghilangkan komedo membandel, berikut ini kami informasikan ramuan alami tanpa efek samping yang dapat menghilangkan komedo mengganggu di kulit wajah Anda, Begini caranya ...!


Siapkan :
  • lemon
  • garam
  • air hangat

Sebuah Trik sederhana yang akan membantu Anda untuk menghilangkan komedo sekali dan untuk selamanya !

Langkah pengerjaan:

Dalam sebuah mangkuk kecil, campuran 1 sendok makan Laut garam, 1/2 sendok teh jus lemon dan 1 sendok teh air hangat.


Oleskan campuran untuk seluruh wajah Anda, oleskan jumlah yang lebih banyak pada daerah yang berkomedo.

Ambil handuk / kapas kecil yang lembut , basahi dengan ramuan dan oleskan campuran pada kulit dalam gerakan melingkar. Dengan cara ini, pijat kulit dengan handuk hangat selama 5 menit. Kembali panas kain dengan air hangat jika mulai dingin.

biarkan campuran pada kulit selama 5 menit, kemudian mencuci muka dengan air dingin.

Anda mungkin perlu untuk mengulangi proses ini beberapa kali selama seminggu, tetapi itu akan menghilangkan komedo menyebalkan dan mencegah terjadinya kembali.

Metode ini lebih efektif daripada kosmetik yang Anda beli di toko, dan komedo Anda tidak akan kembali, setidaknya  untuk beberapa  waktu yang lama.

Mengapa hal ini efektif?

Garam adalah antibakteri agen yang membantu membersihkan dan mengecilkan pori-pori. Jus lemon mengandung asam sitrat yang membantu memerangi kuman dan bakteri dan dengan demikian membersihkan kulit tersebut. Air hangat juga membantu mengecil pori-pori.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel