LUAR BIASA !! Pasta Gigi Ini Buat Gigi Kamu Benar-benar Putih Bersih dalam Tiga Menit !

Siapapun orangnya pasti menginginkan memiliki gigi yang putih dan juga sehat. Tetapi seiring berjalannya waktu, dan pola makan yang tidak sehat serta jarang membersihkan gigi, warna gigi semakin menguning.

Tentunya Anda akan menjadi tidak percaya diri, terutama untuk tersenyum dan bertemu dengan klien. Demikian pun dengan kebanyakan pasta gigi, yang biasanya hanya menjanjikan iklan semata memiliki senyum gigi putih.

Tapi seorang peneliti Jepang, Kazue Yamagishi, membuat penemuan revolusioner untuk menjaga kebersihan gigi Anda. Penemuannya adalah pasta gigi dengan sifat yang luar biasa.

Dikutip homehealthyrecipes.com, pasta gigi revolusioner ini bukan hanya membuat gigi putih dalam sekejap, tetapi mengisi semua lubang dan retakan pada gigi, dan juga mengembalikan enamel gigi.

Pasta gigi yang dibuatnya mengandung komponen yang sama dengan email gigi, tetapi dalam bentuk cair. Jadi, bentuknya akan membuatnya mudah bagi Anda saat menggunakan sikat gigi.

Ia juga melakukan serangkaian percobaan dengan hydroxylapatite, atau dikenal sebagai kalsium fosfat kristal, yang merupakan komponen utama dari gigi untuk mendapatkan formula pasta baru.

Begitu pasta diterapkan pada gigi Anda, asam pada permukaan gigi akan lumer dan warna kuning memudar. Setelah tiga menit, pasta mulai mengkristal dan akan diikat ke struktur enamel alami sehingga gigi akan lebih putih dan lebih sehat.
Namun pasta gigi ini belum dikomersilkan, karena membutuhkan beberapa kali penelitian untuk hasil yang benar-benar bisa dimanfaatkan untuk umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel