VIRAL !! Tetap Mesra Hingga Usia Senja, Pasangan Lansia Ini Berboncengan Sepeda di Tengah Teriknya Cuaca ! Banyak Bikin Netizen Terinspirasi !!

Setiap pasangan berharap agar hubungan mereka langgeng sampai jadi kakek-nenek. Oleh karena itu tak mengherankan rasanya, orang-orang akan tersentuh ketika melihat kemesraaan suami istri yang sudah berada di usia senja.

Satu yang membuat netizen iri adalah foto yang dibagikan akun Facebook Siti Entik Sukenti ini. Terlihat, seorang pria dan wanita yang sudah tua, sedang asyik berboncengan menggunakan sepeda, di sebuah jalan di Blitar.

Sepeda yang mereka naiki pun sudah tua karena terdapat karatan di sejumlah bagian. Wanita yang memakai jarit itu nampak memegang tubuh lelaki di depannya agar tidak terjatuh.

"Karena cinta. Panas-panas di siang bolong mbah kakungnya tetep semngat mengayuh sepedah buat boncengin mbah putri. Enggk sengaja lihat di jalanan tadi, di daerah timur Poluhan, Blitar," tulis Siti, Senin (6/2/2017).
Pada Tribunjogja.com, pemilik akun tersebut menuturkan bahwa dirinya hanya memperoleh gambar itu dari netizen lain. Ia membagikannya karena foto itu sangat menyentuh.

Beberapa neter yang melihat foto ini pun baper dan berharap agar hubungannya dengan pasangan, bisa bertahan sampai tua.
"So sweet banget," komentar Diaz Tegar Pratama.
"Jadi inspirasi," kata Menyeng Cintane Pa'ul membagikan kiriman tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel