Hati-Hati !! kalo Ada Teman atau Keluargamu Lagi Naik Motor Menggunakan Hijab Panjang. Jangan Sampai Seperti Hijaber Bernasib Tragis Ini !!

Hijab memang wajib tapi jangan lupa perhatikan penggunaannya saat berkendara agar tidak seperti hijabers satu ini!

Makin kesini, peran jilbab atau hijab makin identik dengan dunia fashion, tak cuma di desa saja, di kota-kota besar kini para kawula muda mulai membudayakan penggunaan jilbab dan hijab untuk aktivitas sehari-hari, misalnya saat berkendara.

Namun menggunakan hijab juga harus memperhatikan sisi keamanannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti postingan pemiliki akun FB, Kiki Handriyani, dia mengabarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan hijaber, karena hijab yang dia kenakan menyelip masuk ke dalam roda motor hijaber tersebut jatuh ke aspal.




Status postingannya langsung menjadi viral karena sudah beberapa kali dibagikan dan dikomentari oleh beberapa netizen lainnya. Selang beberapa jam kemudian Kiki Handriyani mngupdate di akun Facebooknya jika korban tidak meninggal tapi hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh.


Semoga kejadian yang menimpa hijaber tersebut bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya para wanita yang mengenakan hijab dalam aktivitas sehari-hari, terutama saat berkendara agar lebih berhati-hati. Share jika berkenan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel