Fakta Unik Dan Menarik Yang Terdapat Pada Seseorang Jika Bergolongan Darah A. Jika Kamu Golongan Darah A? Yuk Baca ini..

Individu dengan kelompok darah A mempunyai sel darah merah dengan antigen A di permukaan membran selnya serta menghasilkan anti bodi pada antigen B dalam serum darahnya.


Hingga, orang dengan kelompok darah A-negatif cuma bisa terima darah dari orang dengan kelompok darah A-negatif atau O-negatif. Di beberapa negara seperti Swedia serta Norwegia, kelompok darah A lebih dominan.

SIFAT

  1. Umumnya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar serta kalem atau cool, bhs kerennya.
  2. Orang yang bergolongan darah A ini memiliki ciri-ciri yang tegas, dapat di andalkan serta diakui tetapi keras kepala.
  3. Sebelumnya lakukan suatu hal mereka memikirkannya terlebih dulu. Serta berencana semua sesuatunya dengan cara masak. Mereka kerjakan semuanya dengan sungguh-sungguh serta dengan cara berkelanjutan.
  4. Mereka berupaya membuat diri mereka se wajar serta ideal mungkin.
  5. Mereke dapat terlihat menyendiri serta jauh dari beberapa orang.
  6. Mereka coba menekan perasaan mereka serta lantaran sering mengerjakannya mereka terlihat tegar. Walau sesungguhnya mereka mempunya segi yang lembek seperti gugup serta lain sebagainya.
  7. Mereka cenderung keras pada beberapa orang yg tidak sama pendapat. Maka dari itu mereka cenderung ada di sekitaran beberapa orang yang ber’temperamen’ sama.


Sikapmu lembut, namun dalam memutuskan terlihat tegas. Suka mengalah serta ringan tangan. Sukai menolong siapapun yang tengah dirundung kesulitan. Meskipun orang yang ditolongnya baru pertama kalinya dijumpainya, dengan kata lain belum di kenal. Bahkan juga kadang-kadang karakter sosialnya itu agak di luar batas kewajaran sebagai manusia. 

Habis telah tau miliki uang pas-pasan umpamanya, eh jadi diberikan ke orang lain. Namun ya itu, dia cuma bakal memberi pertolongan berdasar pada perasaan hati nurani dengan kata lain tidak perlu diminta. Malah pada orang yang terang-terangan memohon kepadanya, dia amat tidak suka.

Orang yang miliki kelompok darah A termasuk juga yang tidak gampang em0si. Walau perasaannya sesungguhnya tersinggung, namun tidak dipertunjukkannya. Terkecuali bila dia anggap telah keterlaluan banget, emosinya dapat tidak teratasi. Namun namanya juga manusia, tetaplah miliki kekurangan. Bila telah terasa cape dalam kerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he.. he.. he.. 

Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa ada perduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang beberapa terang tidak disenanginya sangat dipertunjukkan. Boro-boro ingin bercakap, dekat-dekat saja tidak mau. Biasanya orang yang mempunyai kelompok darah A sedikit pemalu. Itu penyebabnya untuk dapat masuk lingkungan pergaulan perlu saat menyesuaikan cukup lama.

KARAKTER ORANG BERGOLONGAN DaRAH A

Orang dengan kelompok darah A mempunyai kemampuan ciri-ciri yang mengakar kuat yang bakal menolong mereka untuk tetaplah tenang dalam krisis saat kebanyakan orang cemas hadapi kondisi sama. Mereka cenderung menghindari k0nfr0ntasi, serta sebenarnya kurang nyaman ada diantara orang banyak.


Mereka umumnya pemalu serta kadang-kadang sukai mengasingkan diri. Mereka mencari keharmonisan serta begitu sopan, namun mereka sesungguhnya tak pernah betul-betul pas dengan orang lain. Mereka begitu bertanggungjawab. 

Bila ada pekerjaan yang perlu dikerjakan, mereka lebih sukai mengerjakannya sendiri. Beberapa orang dengan kelompok darah ini senantiasa mengukir sukses serta begitu perfeks!on!s. Mereka juga begitu kreatif, serta paling artistik diantara semuanya kelompok darah yang ada lantaran sifat sensitif mereka.

CARA BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG BERGOLONGAN DARAH A

* Janganlah mengangkat tema yang konfrontatif, umpamanya tema kontr0versi lantaran mereka orang yang tidak sukai bikin konfrontasi dengan lawan bicaranya.

* Pakai kalimat yang relatif sopan lantaran mereka begitu sensitif serta kadang-kadang k0nservatif hingga kalimat yang tidak cocok dengan standard kesopanan minimum akan menyinggung mereka.

* Bila menjawab upayakan dengan komplit serta berarti lantaran mereka orang yang begitu sempurna serta kurang suka pada hal yang setengah setengah.

* Mintalah pandangan serta pendapat mereka lantaran mereka begitu kreatif untuk hal semacam ini serta dengarkan dengan saksama saat mereka menerangkan.

* Janganlah melebihi mereka waktu mengemukakan suatu hal. Berarti, jangan pernah mereka terasa dilampaui dalam soal kepintaran serta pengalaman, misalnya begitu.

* Hargai mereka dengan memberikan pujian yang sewajrnya lantaran pujian yang terlalu berlebih bakal bikin mereka ragu dengan ketulusan si pemuji.

Sebagai penambahan, orang kelompok darah A cenderung suka pada beberapa tema yang memiliki nuansa damai serta kooperatif. Mereka tak suka pada tema yang terkait dengan sepak terjang atau kepribadian orang lain yang tak ada parameter jelasnya.

Mereka begitu sensitif, dalam makna setiap kata yang di terima oleh akal sehat mereka bakal jadi tolak ukur mereka pada orang yang di ajak berkomunikasi. Karenanya, lebih berhati-hatilah bila bertemu dengan orang kelompok darah A ini lantaran mereka sebenarnya yaitu pengamat yang luar biasa.

PENYAKIT

Di bawah ini Penyakit yang sering dijumpai pada orang bergolongan Darah A

  • Cepat marah,
  • Serangan jantung,
  • Masalah saluran darah,
  • Kanker,
  • Kegemukan.


RANGKUMAN MAKANAN

Yang memiliki darah kelompok A dianjurkan konsumsi bahan makanan yang sedikit memiliki kandungan lekt!n. Beberapa yang memiliki kelompok darah ini mempunyai lambung dengan kandungan lekt!n rendah. Bila konsumsi l3kt!n terlalu berlebih, jadi bakal mengganggu kesehatan lambung.

Diluar itu, mereka menghasilkan lend!r yang semakin banyak jumlahnya. Ini menyebabkan kemungkinan terjangkit penyakit alergi, seperti asma, infeksi telinga, serta masalah pernafasan. Makanan yang disarankan adalah kelompok nabati. Sumber hewani dapat didapat dari ikan serta ayam kampung, ini juga dengan jumlah serta frekwensi terbatas. Susu yang disarankan yaitu susu fermentasi (yoghurt), cream tanpa ada lemak, keju alami, telur dalam jumlah terbatas.

CIRI KHAS :

  • Sistem kekebalan tubuh tidak sekuat type O
  • Stres dapat diatasi dengan meditasi
  • Orang yang bertanggungjawab serta romantis
  • Jalur pencernaan cukup sensitif-Dianjurkan jadi vegetarian atau konsumsi makanan tinggi karbohidrat serta rendah lemak


JENIS OLAHRAGA :

Fisik yang menentramkan serta fokus seperti yoga serta taichi.

Berikut adalah tips beberapa hal berkenaan mengenai diet kelompok darah A :
Begitu berguna : Ikan makarel, Ikan salem, ikan sarden, keong, bayam, brokoli, wortel, jamur, kacang tanah, kacang buncis, susu kedelai, tahu, tempe, beras, bluberi, nanas, & mangga

Netral : Ikan tuna, telur, ikan hiu, ikan ekor kuning, ikan cucut, ayam kalkun, burung dara, jagung, tapioka, gandum, labu, bawang merah

Pantang : Sapi, kerbau, kambing, bebek, angsa, kelinci, ayam hutan, lobster, gurita, kepiting, belut, kodok, udang, cumi-cumi, mentega, susu sapi, keju, es cream, kelapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel