Ajaib...! resep untuk varises dan trombosis dengan bahan-bahan yang sederhana , Begini Caranya !!!

Banyak orang yang menderita varises dan trombosis, yang membuat hidup mereka lebih sulit. Wanita lebih rentan terhadap masalah ini daripada pria.
Verises buncit, bengkak, dan memutar tidak mampu memberikan aliran darah langsung ke jantung dan darah akan dikumpulkan dalam vena. Varises paling sering ditemukan di kaki dan pergelangan kaki.


Katup yang rusak dan pembuluh darah menyebabkan varises. Dan bagaimana hal ini disebabkan? Kelebihan berat badan, kurangnya olahraga, cedera, kehamilan, berdiri atau duduk untuk waktu yang panjang menyebabkan kerusakan pada pembulu darah.

Varises dapat menyebabkan penyumbatan pada vena yang lebih dalam yang dikenal sebagai Trombosis vena.  Namun, hal ini bukan menjadi hal yang serius dan dapat diobati dengan beberapa pengobatan alternatif alami dengan bahan bahan yang ada di rumah dan ditunjang dengan kebiasaan untuk tidak duduk atau berdiri terlalu lama dan rutin untuk berolahraga.

Resep ini magis untuk varises dan trombosis telah ditransfer dari generasi ke generasi karena memberikan hasil yang luar biasa.

Untuk membuat resep ini, yang Anda perlukan adalah:


  • 1 gelas susu domba
  • 1 sabun bayi


Cara pengobatan :

Giling sabun ke dalam susu dan oleskan campuran tersebut ke tempat yang bermasalah. Gosokkan campuran naik dan turun, tiga kali dalam sehari. Cukup mudah bukan lakukan secara rutin agar mendapatkan efek yang positif, varises dan trombosis akan hilang, kaki pun akan terlihat indah dan aliran darah pun dapat mengalir dengan lancar. 

Jangan masukan obat ini kedalam lemari es.
Sumber : myilifestyle.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel