Makan makanan ini dan Anda dapat membuang nikotin dari paru-paru Anda dalam beberapa jam !!!

Berdasarkan pengamatan medis telah terbukti bahwa tubuh mengambil hingga 6-8 jam untuk menyingkirkan isi  nikotin setelah Anda menghisap rokok. Dalam kebanyakan kasus, tubuh ini tidak dapat menghapus semua nikotin dan tertinggal hingga 30 hari. Menjadi penting bagi Anda untuk mencari makanan alami yang dapat membantu untuk membuang nikotin keluar dari sistem tubuh Anda sesegera setelah Anda selesai Rokok atau dalam beberapa jam dari Kapan Anda Merokok. Artikel ini penuh dengan top 10 makanan yang membuang nikotin dari tubuh secara alami tanpa penambahan zat-zat lain.



Minum banyak air setelah Rokok untuk menyingkirkan nikotin dalam tubuh Anda

Untuk membuatnya lebih mudah bagi tubuh dan secara efektif dapat memfilter semua nikotin keluar dalam tubuh dengan waktu yang lebih singkat, anda perlu untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Untuk alasan itu, penting  asupan air secara reguler. Air akan membantu untuk mengeluarkan racun dalam tubuh dengan mudah.


Makan sayuran yang cukup untuk membuang nikotin dari tubuh

Beberapa sayuran seperti terong, mentimun, kacang dan seledri dapat membantu untuk meningkatkan pembersihan tubuh untuk menghapus semua jejak nikotin lebih cepat dari yang diharapkan.

Menambahkan jelatang untuk untuk Flush nikotin

Jelatang memiliki zat besi yang tinggi sehingga dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuatnya bekerja lebih efektif. Untuk alasan itu, Makan jelatang cukup akan membantu untuk kecepatan pembuangan nikotin dari tubuh.

Tambahkan Kiwi di makanan Anda untuk Flush nikotin keluar dari tubuh

Memang, kiwi diketahui memiliki kandungan tinggi vitamin c, E dan A yang biasanya mengurangi nikotin pada Rokok. Untuk alasan itu, dengan mengambil Kiwi cukup bagi Anda dan mampu meningkatkan kandungan vitamin tersebut sehingga memudahkan bagi tubuh Anda untuk flush nikotin dengan mudah.

Makan brokoli untuk mengusir keluar nikotin dari tubuh Anda

Brokoli adalah sayuran yang memiliki  Vitamin B5 yang tertinggi, C, dan vitamin B lainnya yang bertanggung jawab untuk mengatur banyak proses penting dalam tubuh. Makan cukup brokoli ini akan membantu untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.

Makan bayam untuk membuang nikotin dari tubuh Anda

Memang, bayam adalah sayur penting lain yang membantu untuk membuang nikotin dan racun lainnya dalam tubuh. 

Makanan lain yang membuang nikotin termasuk

Semangka
Jeruk
Jus wortel
Tulang belakang jarum teh dan lain-lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel