Menyingkirkan Herpes dan jerawat secara alami dalam 24 jam !

Herpes adalah infeksi kulit, yang dipicu oleh virus herpes simpleks. Ketika kita mengalami hal ini maka akan terasa sangat gatal dan menyakitkan, dan hal ini biasanya terlihat pada pria maupun wanita. Hal ini sering di tunjukkan dengan adanya luka kecil dan lecet.
Jika Anda mengalami masalah dengan herpes atau jerawat, kita memiliki ramuan alam yang akan membantu Anda menyingkirkan dalam 24 jam.


Bawang putih sebagai obat terbaik untuk Herpes

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Bawang putih


Bagaimana cara pembuatan obat alami ini?

Ambil satu siung bawang putih dan potong menjadi potongan-potongan kecil. cincang halus dan tempelkan langsung ke herpes. Biarkan pada daerah yang bermasalah selama 10 menit dan kemudian cuci dengan air hangat.

Ulangi prosedur yang sama untuk lima kali.

Herpes akan hilang dalam 24 Jam, tetapi jika ini adalah masalah dari infeksi yang lebih besar, kemudian ulangi metode yang sama hari berikutnya juga.

Mengapa bawang putih bisa menjadi obat alternatif yang alami?

Bawang putih dianggap antibiotik alami karena kaya berbagai vitamin dan meningkatkan kemampuan defensif organisme.

Bawang putih menghilangkan virus pada kontak langsung, termasuk virus yang menerang pada oranya yang mengalami virus meningitis , virus radang paru-paru, serta infeksi herpes.

Hippocrates bahkan menggunakan bawang putih untuk menyembuhkan berbagai jenis infeksi. Bukan hanya itu, bawang putih juga sering digunakan untuk melawan parasit dan mikroba patogen.

Bawang putih adalah sumber mineral seperti selenium, kalsium dan fosfor. Bawang putih juga kaya vitamin C, B6 dan mangan. Selain itu, termasuk berbagai jenis gula alami, seperti fruktosa, glukosa dan insulin.

Selain itu, bawang putih memiliki kandungan selenium tinggi yang lebih tinggi daripada sumber tanaman lain.

Herpes dapat dipicu oleh berbagai faktor dan berbeda dari orang ke orang. Menstruasi, trauma, paparan sinar matahari, sistem kekebalan tubuh yang rendah, cuaca ekstrim kondisi. Dengan kata lain, ada tidak ada penyebab pasti dari masalah.

sumber :myilifestyle.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel