Bungkus gigi dengan Aluminium Foil dan melihat keajaiban akan terjadi pada gigi anda !!!

Apakah Anda tahu apa yang akan terjadi jika Anda membungkus gigi Anda dengan aluminium foil selama 1 jam?

Kita semua tahu bahwa pemutihan gigi tidak selalu memiliki efek yang sama. Misalnya, jika Anda memiliki gigi abu-abu/hitam, kemudian metode pemutihan tidak menunjukkan efek yang menghasilkan. Namun, jika Anda memiliki gigi kuning, maka ia akan terlihat sebagai suatu keajaiban.



Ada berbagai jenis pasta gigi yang mengandung  carbamide peroksida dengan jumlah yang rendah, dan partikel-partikel kecil yang dapat merusak enamel gigi.

Dalam artikel ini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan pemutih gigi alami paling efektif whitening metode yang akan membuat gigi putih seperti salju.

Hal ini sangat efektif dan hasilnya akan memukau Anda. Anda juga perlu satu bahan ajaib -Aluminium Foil .

Bagaimana membuat pasta gigi buatan sendiri?

Anda hanya perlu mencampur sedikit baking soda dan sedikit pasta gigi. Kemudian ambil beberapa aluminium foil, dan meletakan pasta gigi yang sudah dicampur baking soda pada foil dan membungkusnya di sekitar gigi Anda. Biarkan pasta gigi selama satu jam,  kemudian bersihkn aluminium foil. Setelah itu, sikat gigi Anda dengan pasta gigi secara teratur.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik dari metode pemutihan ini, maka Anda harus menggunakannya setidaknya 2 kali setiap minggu. Anda akan melihat bahwa metode ini akan menjadikan gigi Anda  putih sempurna, dan Anda akan kagum dengan hasilnya.

Tidak ada efek samping dari semua jenis metode pemutihan, tetapi dokter gigi mengklaim bahwa terlalu banyak produk whitening dapat mempengaruhi enamel gigi. Jadi, hati-hati dan tidak menggunakan terlalu banyak produk whitening.

Dokter menyetujui metode ini untuk pemutihan gigi dan merekomendasikan hal ini juga.

Cobalah resep ini di rumah dan Anda akan memiliki senyum sehat, putih tanpa membayar banyak uang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel