LUAR BIASA! TEKAN TITIK INI SELAMA 1 MENIT DAN MELIHAT APA YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA...

SReflexology secara khusus adalah penggunaan tekanan terapi pijat di daerah tertentu dari tangan dan kaki untuk memfasilitasi fungsional aliran energi, nyeri dan kesehatan yang optimal. Ada daerah pada tangan dan kaki yang disebut refleks yang sesuai untuk daerah tertentu dari tubuh dan sistem bahkan organ dalam tubuh kita.

Berikut adalah gabungan pendekatan praktek ini yang dapat Anda gunakan, di rumah atau saat bepergian.


  • Migrain dan sakit kepala
    Anda dapat mengurangi rasa sakit dari sakit kepala dan migrain dengan berfokus pada daerah di dasar kuku. Berkonsentrasi pada telapak tangan antara ibu jari dan telunjuk.



  • Pegal dan nyeri di leher
    Mulailah dengan memijat dari bagian tengah antara bagian atas ke arah dasar jari. Lakukan hal ini pada setiap jari pada kedua tangan.


  • Sakit perut
    Pijat telapak tangan anda dengan ibu jari hingga terasa hangat. Itu akan merespon Meridian perut dan limpa.  Anda juga dapat menekan langsung di pusat telapak tangan Anda.

  • Kelelahan
    Pijat seluruh tangan dengan tekanan lembut. Kemudian, tekan langsung titik pada jari tengah Anda tepat di bawah dan di samping kuku Anda di sisi terdekat menuju jari telunjuk.


  • Kram menstruasi atau sakit perut
    Pijat lembut seluruh tangan dan kemudian tekan langsung pada titik di jari telunjuk Anda tepat di bawah dan di samping kuku Anda di sisi terdekat jempol.
    Lokasi lain yang  harus Anda tenekan langsung adalah titik pada jari kelingking Anda hanya dari baris kutikula ke arah luar.
    Pertama, mulailah dengan memijat tangan Anda bersama-sama untuk satu menit untuk meningkatkan energi dan sensitivitas tangan Anda. Pijat lembut dengan menggunakan jari-jari dan ibu jari tangan berlawan Anda hingga kulit terasa hangat.
    Tekan  dan tarik menggunakan ibu jari dan jari tangan yang berlawanan. Terus untuk 1-5 menit dan ulangi 1 - 5 kali sebagaimana diperlukan, atau setiap hari untuk mencegah masalah ini.

Peringatan:
Menghindari tekanan yang keras pada telapak tangan saat hamil. karena daerah ini dapat merangsang kontraksi rahim.

Sumber: ilyke.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel