Dengan rutin selama 15 menit setiap hari, masalah rambut di wajah akan hilang selama lamanya !!!!

Bulu pada bagian wajah tentunya akan membuat penampilan kita menjadi buruk, terutama apabila kamu adalah seorang wanita. Bagi pria sih, bulu dapat membuat terlihat semakin garang dan maco, tetapi bagi perempuan itu adalah bencana. Sebenarnya baik wanita ataupun pria itu pada dasarnya memiliki bulu, cuman bedanya ada yang terlihat jelas dan ada pula yang halus.


Penyebab Tumbuhnya Bulu di Wajah

Munculnya bulu pada bagian tubuh tertentu seperti wajah, kaki, dan sebagainya bukan kebetulan begitu saja. Beberapa kondisi tertentu bisa menyebabkan bulu menjadi tumbuh secara lebat, beberapa penyebab pertumbuhan bulu pada wajah antara lain:

  1. Kondisi hormon: bulu dapat tumbuh tergantung dari kondisi hormonal seseorang. Apabila kamu puber, maka kemungkinan besar bulu akan mudah tumbuh
  2. Genetik atau keturunan: coba lihat apakah ayah atau ibu kamu memiliki bulu pada bagian tubuh tertentu. Nah apabila benar, maka bulu yang kamu berasal dari susunan gen DNA mereka.
  3. Terlalu sering mencukur rambut: mencukur sebenarnya dapat membuat bulu lebih cepat tumbuh. Bahkan bulu kamu akan tumbuh lebih tebal dan menghitam.

BAGAIMANA MENYINGKIRKAN RAMBUT WAJAH

Tentunya pertumbuhan bulu pada bagian wajah membuat kita kurang merasa percaya diri bukan? nah tidak perlu cemas, karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi beberapa tips menghilangkan bulu di wajah. Penasaran? Simak informasi selengkapnya berikut ini.


Bahan-bahan :


• Dua sendok makan madu
• Satu sendok makan pasta oatmeal
• Dua sendok makan jus lemon

Cara pemakaian :

Campur semua bahan bersama-sama dan gosok ini ke tempat di mana Anda ingin  menghilangkan rambut.
Biarkan campuran selama 15 menit dan kemudian bilas campuran dengan air hangat.
Oleskan krim wajah. Anda dapat menggunakan krim wajah organik dengan efek menenangkan, seperti lavender, chamomile atau kelapa.
Ulangi perawatan ini terus-menerus 2 sampai 3 kali stiap minggu dan setelah satu bulan menggunakan itu Anda akan melihat bahwa rambut akan dihilangkan secara permanen!
Cobalah dan rasakan hasil yang luar biasa dari ramuan ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel