Campur 2 bahan-bahan berikut ini dan melihat apa yang terjadi pada wajah Anda setelah 20 menit

Perpaduan antara madu dan kayu manis sebagai alternatif ramuan alami sudah ada dan digunakan sejak zaman dahulu karena hal ini kedua bahan kesehatan ini pun memiliki sejarah panjang dalam dunia sistem kedokteran.


Madu dan kayu manis adalah makanan anti-microbal yang memiliki kekuasaan untuk menghentikan pertumbuhan bakteri dan jamur. Karena ini, mereka tidak hanya digunakan untuk menambahkan rasa minuman dan obat-obatan, tetapi juga sebagai alternatif untuk pengawet tradisional yang banyak.

Madu dan kayu manis merupakan bahan yang memiliki unsur anti-microbal yang memiliki fungsi sebagai pencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Karena hal itu, mereka tidak hanya digunakan sebagai penambah rasa pada minuman dan obat-obatan, tetapi juga banyak digunakan sebagai alternatif untuk pengawet makanan.

Selain itu, dapat juga membantu memperbaiki berbagai masalah kulitkarena penyakit atau infeksi. Dengan demikian, kayu manis dapat digunakan sebagai obat berbagai macam masalah kulit Anda.

Kombinasi andata kayu manis dan madu dipercaya dapat membatu mengobati berbagai macam masalah kulit seperti, jerawat, komedo, eksim dan dapat juga sebagai penyehat kulit kepala.
Kerusakan kolagen pada kulit menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan meningkatkan tanda-tanda penuaan. Penggunaan kayu manis pada kulit dapat meningkatka kolagen selama enam jam sejak penggnaanya.
Ekstrak bubuk kayu manis bertindak sebagai exfoliant yang sangat baik yang dapat digunakan unuk meningkatkan sel kulit mati. Hal ini membantu mengembalikan kekenyalan dan kecerahan kulit.


Ada tidak perlu menghabiskan banyak uang pada masker mahal atau perawatan spa untuk memperbaiki kulit Anda dan tampak lebih muda. Ada topeng ini sederhana Anda dapat membuat di rumah Anda.
Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli masker mahal atau perawatan SPA untuk memperbaiki kulit Anda dan Tampak lebih muda. Cukup membuat masker alami ini dirumah, berikut ini bahan-bahan dan cara membuatnya :

Bahan-bahan yang diperlukan:

1 sendok teh bubuk kayu manis
1 sendok teh bubuk pala
2 sendok makan madu
Madu dan pala adalah bahan yang memiliki karakteristik anti-inflamasi yang mengurangi pembengkakan dan kerusakan bekas jerawat. Selain itu, bahan-bahan ini mencegah infeksi. Kayu manis dan pala bekerja di korelasi kulit yang terkelupas, menghapus tanda-tanda penuaan dan membuatnya halus dan bersinar.

Cara pembuatan :

Campur semua bahan hingga kental. Oleskan pada wajah anda dengan gerakan melingkar dan biarkan selama minimal 20 menit.

Kemudian, bilas muka Anda dengan air hangat dan gosok secara lembut hingga semua masker mengelupas.
Pastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu bahan-bahan masker di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel