Ingin Menghilangkan Kerutan di Wajah dan Terlihat Awet Muda, Simak Informasinya Berikut Ini...!!!

Para wanita selalu bekerja keras untuk tetap terlihat awet muda, karena pada kenyataaanya mereka tak ingin terlihat menua, bergai cara pun dilakukan untuk tetap terlihat awet muda dan terlihat cantik sepanjang masa hidupnya. Bahkan di era saat ini bidang kedokteran sudah menemukan cara untuk wanita tetap terlihat cantik dan awet muda meski sudah memasuki usia senja, ya kedokteran menawarkan dengan cara oprasi plastik.


Tetapi perawatan kosmetik tidak mudah terjangkau. Plus, mereka sering datang dengan efek samping yang tak terduga yang membuat Anda takut untuk hidup.
Namun perawatan kosmetik ini membutuhkan biaya yang mahal dan lagi efek samping yang tak terduga yang bisa saja terjadi pada Anda, sudah banyak kasus dimana para pelaku oprasi plastik mengalami kegagalan, bukanya terlihat lebih cantik dan awet muda justu malah terlihat menyeramkan hiiii...

Di sisi lain, ternyata ada resep alamani yang menakjubkan yang dapat anda buat sendiri dirumah dan tentunya tidak perlu memakan biaya yang mahal, muka Anda akan terhidar dari penuaan dan mengembalikan Anda terlihat lebih muda.

Ramuan alami ini merukan obat yang mujarab untuk Anda coba dirumah, agar terhindar dari penuaan dan terlihat lebih muda, karena menggunakan bahan-bahan alami tentunya anda tidak perlu menghawatirkan efek samping yang akan di timbulkan dari ramuan ini. Bosnunya lagi kombinasi ini akan memberikan nutrisi pada kulit Anda dan juga menetralisir radiak bebas yang menjadi penyebab penuaan pada kulit.

Bahan:

  • Minyak biji rami murni 100ml
  • 2 buah lemon ukran sedang
  • 1 siwung bawang putih
  • 500g madu

Penggunaan :

Pertama-tama mulailah dengan mengupas bawang putih dan lemon, campurkan bawang putih dan lemon kedalam mangkuk kemudan tambahkan madu dan minyak biji rami. Campur hingga merata, pindahkan campuran tersebut kedalam botol kata dan tutup hingga rapat, simpan di tempat yang sejuk tidak terkena matahari langsung. Konsumsi sebanyak satu sendok makan 3 kali sehari, sebaiknya sebeum makan.

Manfaat:

Ramuan mujarab ini memiliki asam lemak sehat yang berlimpah termasuk omega 3, omega 6, dan omega 9. Selain itu juga memiliki kandungan antioksidan yang secara signifikan dapat menjaga kesehatan hati.
Bukan hanya itu ramuan ini juga memiliki banyak kandungan vitamin C dan antioksidan lain yang penting untuk sistem kekebalan tubuh dan kardiovaskular.
Bawang putih dapat menghilangkan racun jahat yang tertimbun dalam tubuh selama berwaktu-waktu. Yang terahir ramuan ini selain mencegah menuan dan oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.

sumber : Disini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel