Ucapkan Selamat Tinggal Pada Lemak di Perut Dengan 2 Sendok Ramuan Berikut Ini..!!!

Resep ini banyak membantu perempuan untuk mengurangi lemak di pinggang mereka dalam waktu singkat. Khasiat minuman ini menghilangkan kelebihan air dan organisme sejenisnya dan juga melakukan pembakaran lemak.  Sindrom usus malam menyebabkan kelebihan jaringan lemak di dalam perut Anda. Ini mempengaruhi proses pembakaran lemak dan juga mengganggu proses pembersihan racun berbahaya yang menempel pada tubuh.



Lobak sangat bermanfaat membantu merangsang pencernaan, membersihkan organisme, meningkatkan metabolisme tubuh, merangsang pembentukan dan pengembangan bakteri baik dalam usus, dan juga menghilangkan lemak. Hal ini karena lobak memiliki kaya akan vitamin C, B6, B1, B2, protasium, zat besi, kalium, magnesium, dan fosfor.

Bahan-bahan yang diperlukan:


  • 125 gram lobak
  • 3 lemon
  • 3 sendok makan madu

Cara membuat :

Masukan lobak dalam blender lalu aduk hingga merata, potong lemon dan masukan irisan lemon tersebut kedalam lobak yang di blender tadi, lalu blender lagi campuran tersebut hingga menjadi satu kesatuan yang merata. Dan jangan lupa tambahkan 3 sendok madu aduk hingga tercampur menjadi satu.


Bagaimana menggunakannya?

Tempatkan campuran dalam botol dan menyimpannya di lemari es. Mengambil 1 sendok makan campuran dua kali sehari selama 3 minggu. Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Cara penggunaan :

Tempatkan campuran kedalam botol dan simpan dalam lemari es, ambil satu sendok makan campuran tersebut. Konsumsi 2x sehari selama 3 minggu, Anda akan terkejut dengan hasil yang akan Anda dapatkan , Selamat Mencoba .

Sumber : myilifestyle.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel