Wahai Para Wanita Carilah Lelaki yang Bisa Mengubah Hidupmu Jadi Lebih Shalihah, Bukan Hanya Mampu Mengubah Statusmu Dari Single Menjadi Menikah

Carilah calon suami yang dapat merubah idupmu lebih shalihah, bukan cuma dapat merubah statusmu dari single jadi menikah. Wanita mana yg tidak mengidamkan membangun bahtera rumah tangga islami penuh kebahagiaan?? pasti semua wanita mendambakan hal ini bukan?? 


Jadi, rencanakan sejak dari awal. Tugas kita sebagai wanita yaitu melindungi diri, memantaskan diri dan membekali diri dengan ilmu Allah. 
Lelaki memanglah bisa memilih wanita yang ingin ia persunting, namun wanita juga memiliki hak menolak lelaki yg tidak ia kehendaki. Ingin menerima lelaki seperti apa yaitu kunci awal kehidupanmu di hari esok kelak. 

Carilah lelaki yang memang layak jadi imam dalam keluarga kecilmu nantinya. Lelaki yang dapat menggandengmu bersama menuju surganya Allah. 

Carilah lelaki yang dapat merubah hidupmu jadi lebih shalihah. tidak hanya bisa merubah statusmu dari single menjadi menikah. 

Masih tetap menginginkan " dia " yang selalu mengajakmu hura-hura?? dugem?? pacaran?? 
apa yang bisa diharapkan dari lelaki seperti dia?? 
dia yang berani mengkhianati allah, terlebih pada dirimu?? 
Jadi, mari bangun dan semangat jadi wanita yang cerdas untuk memilih " dia " yang sekiranya mampu menggandengmu menuju surganya Allah. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel