INI ADALAH CARA YANG PALING EFEKTIF UNTUK BENAR-BENAR MENGUSIR SEMUA KECOA DI RUMAH ANDA SELAMANYA!

Sebagian besar Insektisida yang kita beli memiliki toksisitas yang tinggi dan dapat membahayakan pada lingkungan sekitar rumah, tumbuhan di pekarangan yang indah lambat laun akan layu dan mati akibat keracunan.

Akan tetapi kali ini kami akan membahas tetang bagaimana kita membuat Insektisida alami dengan menggunakan bahan tanaman seperti, tembakau, jelatang, lavender, bawang putih bahkan kuning telur.


Insektisida rumahan ini tentunya tidak akan merusak lingkungan sekitar rumah mau pun kesehatan kita sekeuarga, karena menggunakan bahan yang alami dan tanpa efeksamping pada kita sebagai penggunanya.

Insektisida rumahan ini sudah banyak yang telah mencobanya, dan mengatakan bahwa ini merpakan cara terbaik untuk menyingkirkan kecoa yang mengganggu di rumah.


Ini adalah cara yang paling efektif untuk menyingkirkan kecoa di rumah

Untuk mempersiapkan metode ini, pertama Anda perlu untuk mengambil telur mentah dan tempatkan dalam wadah plastik sekali pakai. Kemudian kita harus mencurahkan 30-50 gram bubuk Asam Borat dan  kuning telur. Sekarang aduk adonan sampai tercampur rata .


Hal berikutnya adalah membuat bola kecil (dengan diametersekitar 1cm) simpan sekitar satu jam hingga mengering.

Langkah berikutnya adalah untuk menempatkan bola di sekitar rumah di tempat sudut yang terlihat. Pastikan untuk menempatkan mereka terutama di dapur dan kamar mandi.


Kita harus ingat bahwa tempat harus terlihat, bukan dari titik sudut pandang manusia, tetapi dari sudut pandang kecoak. Ini berarti bahwa Anda perlu untuk menempatkan bola di bagian rak, rak, lemari, lemari dapur dan semua yang biasanya menjadi sarang bersembunyi para kecoa.

Anda juga perlu tahu bahwa bola ini tidak berbahaya bagi manusia dan hewan peliharaan. Jadi Anda dapat menempatkan sekitar apartemen atau rumah Anda tanpa harus khawatir tentang anak-anak atau hewan peliharaan Anda.

Pada awalnya, rasanya seperti tidak ada efek menggunakan trik ini. Namun, dalam beberapa hari, Anda akan mulai untuk membersihkan sejumlah serangga ini mati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel